BlackBerry Q10 tersedia di Indonesia 27 Juni seharga Rp 7,5 juta

BlackBerry Q10 tersedia di Indonesia 27 Juni seharga Rp 7,5 juta - BlackBerry Q10 diluncurkan secara resmi di Indonesia dan mulai tersedia di pasar mulai 27 Juni di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko mitra resmi seharga Rp 7.499.000.

Adapun, mitra resmi BlackBerry di Indonesia meliputi PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, mengatakan peluncuran ini adalah saat yang menggembirakan bagi BlackBerry di Indonesia.

"Setelah sukses membawa BlackBerry Z10 di Indonesia, kini dengan antusias kami menghadirkan perangkat ponsel pintar BlackBerry 10 lainnya, yaitu BlackBerry Q10. BlackBerry Q10 hadir dengan keyboard fisik yang telah dikenal pengguna BlackBerry di Indonesia yang dikombinasikan dengan display layar sentuh yang besar," ujarnya, Selasa (4/6).

BlackBerry Q10 hadir dengan platform BlackBerry terbaru yaitu OS 10.1 untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan membuat penggunanya terus bergerak.

Maspiyono berharap penggemar BlackBerry di Indonesia bersemangat menyambut kehadiran BlackBerry baru tersebut.

Popular posts from this blog

Betapa Sulit Menggoyang Ariel NOAH dari Posisi Jawara Tangga Lagu Indonesia

SMS Cinta Terkini

Memaksimalkan Fungsi Teras Rumah Minimalis