BlackBerry Q10 sudah banyak dijual di Depok

BlackBerry Q10 sudah banyak dijual di Depok - Meskipun belum resmi diluncurkan di Indonesia, BlackBerry Q10 sudah banyak dijual di counter-counter ponsel di ITC Depok.

Meskipun tidak dijual terang-terangan, tapi dari pantauan merdeka.com, hampir semua counter telah menjual BlackBerry Q10 tersebut.

"Dari distributor resmi mas, bukan barang Black Market, ada garansi tokonya dua tahun," ujar Dewi, seorang penjaga counter BlackBerry di ITC Depok, Minggu (2/6).

Menurut dia, BlackBerry Q10 dijual seharga Rp 12 juta, dan cukup banyak juga yang mencarinya, bahkan kemarin ada pembeli yang sudah menenteng BlackBerry Q10 tersebut.

Seperti diketahui, Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, dalam inspeksi mendadakya di kawasan Roxy Mas sangat geram dengan banyaknya ponsel pintar legal, yatu BlackBerry Q10 yang seharusnya belum resmi masuk Indonesia.

Kementerian Perdagangan pun mengancam akan men-sweeping penjualan BlackBerry Q10 tersebut.

Di sisi lain, pihak distributor dan importir merasa sudah memenuhi semua kewajiban terkait perizinan BlackBerry Q10.

Asosiasi Pengusaha dan Importir Telepon Genggam( Aspiteg) membantah banyak beredar smartphone Black Market (BM) di Indonesia, karena yang ada hanyalah perbedaan antara garansi toko dan garansi ATPM (agen tunggal pemegang merek) handphone.

Boni Angga Budiman, Sekjen Aspiteg, mengungkapkan antara garansi toko dan ATPM atau distributor resmi semuanya sama sudah memenuhi persyaratan dari perdagangan.

"Tidak ada itu ponsel BM, semuanya sudah mengikuti aturan, baik buku manual maupun kartu garansi," tuturnya. Harga BlackBerry

Popular posts from this blog

Betapa Sulit Menggoyang Ariel NOAH dari Posisi Jawara Tangga Lagu Indonesia

SMS Cinta Terkini

Memaksimalkan Fungsi Teras Rumah Minimalis