Inspirasi Ke Puncak Gunung Kilimanjaro - Fakta Menarik

Apakah Anda mencari inspirasi ke puncak Gunung Kilimanjaro? Maka fakta-fakta menarik mungkin hanya inspirasi yang Anda butuhkan. Mendaki gunung apapun tantangan dan Kilimanjaro tidak berbeda, tetapi adalah sekali dalam seumur hidup kesempatan. Apakah Anda seorang pendaki gunung avid atau seorang pemula Anda pasti harus mempertimbangkan menempatkan petualangan ini on your bucket list.


Ada banyak fakta menarik tentang Gunung Kilimanjaro yang Anda mungkin tidak menyadari. Salah satu fakta yang paling menarik adalah bahwa tidak peduli seberapa lama atau seberapa muda Anda, Anda masih bisa puncak Gunung Kilimanjaro. Orang tertua yang pernah KTT Kilimanjaro adalah Valtee Daniel Prancis yang adalah 87 pada saat itu. Ini harus cukup inspirasi bagi siapa saja yang sedang mempertimbangkan mengambil pendakian ini. Jika seorang pria 87 tahun dapat melakukannya daripada Anda juga bisa. Fakta yang sangat inspiratif lainnya tentang Kilimanjaro adalah bahwa kesehatan tidak memiliki batas baik. Bernard Goosen telah mendaki gunung dua kali. Mendaki gunung ini dua kali adalah kaki sendiri, tetapi ketika Anda menambahkan ke dalam persamaan fakta bahwa Goosen memiliki cerebral palsy dan membutuhkan kursi roda menjadi yang jauh lebih inspiratif. Untuk mendaki gunung Goosen menggunakan kursi roda dimodifikasi dan melakukannya tanpa banyak bantuan. Kedua orang ini telah membuktikan bahwa jika Anda menginginkannya cukup Anda dapat mencapai tujuan Anda dan Puncak Gunung Kilimanjaro tentu menjadi tempat tujuan yang mengagumkan untuk memiliki.

Ada 6 rute yang dapat Anda pilih, ketika mendaki Gunung Kilimanjaro:

· Marangu Route

· Machame Route

· Lemosho Route

· Shira Route

· Rongai Route

· Umbwe Route

Sebagian besar rute-rute ini akan memakan waktu minimal 6 hari untuk mendaki. Mereka memiliki berbagai tingkat kesulitan, tetapi memiliki baik untuk tingkat keberhasilan yang sangat baik. Itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda capai dan yang rute yang Anda ingin menaklukkan. The Machame rute tentunya merupakan salah satu yang paling populer. Hal ini sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa itu adalah sedikit lebih mudah untuk mendaki dari beberapa rute lainnya. Ini jelas merupakan rute terbaik untuk memilih jika Anda seorang pemula. Namun, jika Anda adalah pengalaman pendaki Umbwe Route akan memberikan tantangan yang Anda butuhkan.

Ketika Anda mendaki Kilimanjaro Anda akan kagum pada pemandangan di sekitar Anda. Hampir setiap jenis sistem ekologi ditemukan di gunung, hutan hujan, padang pasir alpine dan tentu saja KTT Arktik untuk nama tapi beberapa. Sayangnya, meskipun gunung tertinggi di benua Afrika, topi salju berkurang. Bahkan diyakini bahwa dalam 20 tahun ke depan mereka akan benar-benar bebas dari es. Yang berarti bahwa tergantung pada apa waktu tahun Anda pergi, Anda tidak mungkin mengalami salju sama sekali. Jika Anda ingin mengalami gunung ini di semua kemuliaan, Anda perlu untuk memesan perjalanan hari ini!

Di sini, di jiwa petualangan kami dapat menyediakan Anda dengan petualangan ini seumur hidup. Dengan sejumlah paket yang tersedia Anda akan dapat menemukan satu yang sempurna untuk masuk ke dalam kebutuhan dan anggaran.

Popular posts from this blog

Betapa Sulit Menggoyang Ariel NOAH dari Posisi Jawara Tangga Lagu Indonesia

SMS Cinta Terkini

Memaksimalkan Fungsi Teras Rumah Minimalis